4 November 2011 - 22:42 WIB [BBC INDONESIA] Angkatan Laut Israel mencegat dan memasuki dua kapal yang mencoba menerobos blokade atas Jalur Gaza.<<>> 4 November 2011 - 21:45 WIB [BBC INDONESIA] Pemerintah Suriah meminta agar semua warga menyerahkan senjata dan sebagai imbalan akan mendapat amnesti.<<>> 4 November 2011 - 23:04 WIB [Liputan6.com] Lebih dari satu juta hewan yang tersebar di Darfur dan Kordofa Selatan mendapatkan vaksinasi. Hewan yang divaksin antara lain sapi, kambing, unta, kuda, dan keledai. Vaksin ini untuk mencegah kematian akibat infeksi bakteri mematikan seperti antraks.<<>>

Sabtu, 20 Agustus 2011

Bani Jawi Keturunan ABRAHAM

Sungguh Ironis melihat bangsa Nuswantara yang hingga hari ini masih dijajah oleh bangsa - bangsa, baik bangsa luar Nuswantara maupun dijajah oleh orang pribumi (orang Nuswantara sendiri, misal : koruptor) setelah mengetahui bahwa ternyata Bangsa Nuswantara ini merupakan keturunan dari Abraham (arab  : Ibrohim; Jawa : Brahmana). Bangsa Nuswantara adalah keturunan dari bangsa yang kuat tapi kini benar - benar berada di bawah, diinjak - injak oleh penguasa - penguasa jahat.

Seorang Profesor dari Malaysia menemukan bukti bahwa Bani Jawi ternyata keturunan Abraham dari istri ketiganya yaitu Kentura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar